Jumat, 27 Maret 2009


BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN CARA ALAMI

Apakah anda pernah berpikir bagaimana anak-anak yang masih kecil dapat mempelajari bahasa yang baru dengan sangat mudah dan cepat? Satu hal yang pasti: mereka tidak membutuhkan guru dan buku untuk melakukannya. Mereka belajar secara alami dengan melihat, mendengar dan mengulang. Yang mereka butuhkan adalah keinginan untuk belajar dan lingkungan yang kaya akan pengalaman bahasa.
Di English Training Centre (ETC) kami menggunakan metode alami yang sama untuk menolong anda mahir dalam berbahasa Inggris.
Kami memperkenalkan anda pada karakter-karakter yang akan memperlihatkan bagaimana bahasa Inggris digunakan pada kehidupan sehari-hari. Anda akan melihat, mendengar dan berlatih percakapan-percakapan yang menarik. Anda pun akan mempelajari kosa kata sehari-hari, ungkapan-ungkapan dan cara pengucapan. Dengan meniru pembicara asli, anda akan belajar berbahasa Inggris dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

belajar blog Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez